Kaki Basah


Kini semua penyakit bisa timbul dari berbagai macam hal bahkan dari mulai hal yang sepele atau kecil sampai pada hal-hal yang besar sekalipun. Mungkin penyakit kecil bisa saja tidak perlu dipermasalahkan karena akan sembuh dengan sendirinya namun tetap saja sekecil apapun penyakit akan menimbulkan hal yang tidak nyaman bagi manusia apalagi ketika manusia atau masyarakat banyak aktivitasnya yang membutuhkan kondisi yang benar-benar fit atau benar-benar sehat, sebab penyakit yang kecil saja dapat menjadi penyakit yang besar jika terus-menerus dibiarkan.

Salah satu contoh penyakit yang selalu dianggap sepele adalah bau kaki. Mungkin ini bisa disebut bukan penyakit namun jika usdah terlalu parah bau menyengat hingga mengganggu orang lain sebaiknya harus diperiksakan ke dokter mungkin ada yang lain yang terjadi pada kulit kaki sehingga menimbulkan bau tidak sedap yang tidak kunjung sembuh. Bau kaki bisa disebabkan karena sepatu yang basah atau pemakaian kaus kaki ketika kaki sedang basah dan tidak di lap terlebih dahulu, atau dengan serignya mencuci kaki dan tidak dikeringkan, atau banyak memproduksi keringat namun tidak ditanga dengan pemakaian kaus kaki dan sepatu yang bersih semua hal tadi menyebabkan jamur atau kuman berkembang biak atau juga adanya peradangan di kulit sehingga menyebabkan bau busuk yang timbul dari kaki meski sudah dibersihka berkali-kali baunya tetap tidak hilang ini mungkin perlu penanganan khusus karena kalau dibiarkan akan semakin membuat tidak nyaman bagi semua orang yang melihatnya atau yang menciumbau busuknyabisa-bisa si penderita dikucilkan.

Maka dari itu penting sekali untuk menjaga kaki agar tetap kering, juga menjaga kebersihan sepatu dankaus kaki sebab kalau sudah terjadi seperti ini akan sangat merugikan. Jika sepatu terkena huja harus lagsung dikeringkan dan kaki juga sama penanganannya keesokan harinya jika masih belum kering alangkah lebih baik untuk tidak memakai sepatu yang basah arena akan berakibat fatal nantinya akan sama menimbulkan bau tidak sedap, jagalah selalu kebersihan kaki.

0 Response to "Kaki Basah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel